Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan Dekat Situ Sasak Masih Ditutup

Kompas.com - 25/09/2010, 19:03 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Ruas Jalan Sasak Raya atau Jalan Siliwangi, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan, dari arah Ciputat ke Pamulang dan sebaliknya masih ditutup hingga Sabtu (25/9/2010) pukul 17.30.

Penutupan jalan itu dilakukan sebagai antisipasi kemungkinan tanggul Situ Sasak Tinggi tersebut jebol.

Wahidin selaku Kepala Seksi Pengendalian Operasional Dinas Perhubungan Kota Tangsel mengatakan, Jalan Sasak Raya ditutup sejak pukul 07.00. Penutupan dilakukan dari Jalan Pamulang Raya ke arah Ciputat dan sebaliknya dari Ciputat ke Pamulang.

Penutupan dilakukan dari bundaran Pamulang sampai pertigaan Bambu Apus-Ciputat.

Hingga pukul 17.30, sejumlah petugas keamanan berjaga-jaga di portal bambu yang menutupi jalan tersebut di kedua ujung jalan.

Menurut Wahidin, pengguna jalan dari arah Jalan Pamulang yang menuju Jalan Ciputat dialihkan melalui Jalan Gaplek ke arah Ciputat menuju Kantor Samsat.

Sebagian pengendara sepeda motor lebih memilih melintasi jalan tikus dengan melalui Gang Saudin dan ke Jalan Bambu Apus Raya. Penutupan di bundaran Pamulang dilakukan menggunakan garis pembatas milik dinas perhubungan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com