Belum Ada Keluarga Shakira yang Melayat

Kompas.com - 11/03/2011, 10:21 WIB
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Rawamangun, Jakarta Timur, jasad Faisal Harahap alias Shakira (28) disemayamkan di rumah duka di Jalan Juana 32, Kelurahan Blora, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Di antara puluhan pelayat, tiada satu pun ada dari keluarga terdekat almarhum.

"Benar, akan dimakamkan di TPU Rawamangun, tapi kami belum menemukan saudara dekatnya," ujar Ketua Forum Komunikasi Waria Indonesia, Yulie Rettob'i, Jumat (11/3/2011), di Jakarta.

Yulie mengaku tidak tahu apakah keluarga Shakira akan ikut menghadiri pemakaman. Yang pasti, ketika selama disemayamkan di kediaman almarhum sejak semalam, tidak ada orang yang datang dari pihak familinya.

Kini, para pelayat sedang dalam perjalanan menuju TPU Rawamangun. Dijadwalkan, Shakira akan dimakamkan Jumat pukul 10.00 di TPU tersebut.

Shakira terkena luka tembak oleh pria tak dikenal, Kamis (10/3/2011) pukul 04.00 WIB di Jalan Purworejo 14, Menteng, Jakarta Pusat dekat Taman Menteng. Waria asal Medan itu langsung meninggal dunia seketika dan sudah menjalani otopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Selain aktif di LSM peduli AIDS, almarhum juga merupakan anggota Forum Komunikasi Waria Indonesia Jakarta Pusat dan aktif dalam beberapa tahun terakhir. Dia pernah menjuarai kontes Miss Waria 2010.

Baca: Terangsang Ekspresi Si Dia Saat Bercinta

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.