Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Ada Keluarga Shakira yang Melayat

Kompas.com - 11/03/2011, 10:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Rawamangun, Jakarta Timur, jasad Faisal Harahap alias Shakira (28) disemayamkan di rumah duka di Jalan Juana 32, Kelurahan Blora, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Di antara puluhan pelayat, tiada satu pun ada dari keluarga terdekat almarhum.

"Benar, akan dimakamkan di TPU Rawamangun, tapi kami belum menemukan saudara dekatnya," ujar Ketua Forum Komunikasi Waria Indonesia, Yulie Rettob'i, Jumat (11/3/2011), di Jakarta.

Yulie mengaku tidak tahu apakah keluarga Shakira akan ikut menghadiri pemakaman. Yang pasti, ketika selama disemayamkan di kediaman almarhum sejak semalam, tidak ada orang yang datang dari pihak familinya.

Kini, para pelayat sedang dalam perjalanan menuju TPU Rawamangun. Dijadwalkan, Shakira akan dimakamkan Jumat pukul 10.00 di TPU tersebut.

Shakira terkena luka tembak oleh pria tak dikenal, Kamis (10/3/2011) pukul 04.00 WIB di Jalan Purworejo 14, Menteng, Jakarta Pusat dekat Taman Menteng. Waria asal Medan itu langsung meninggal dunia seketika dan sudah menjalani otopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Selain aktif di LSM peduli AIDS, almarhum juga merupakan anggota Forum Komunikasi Waria Indonesia Jakarta Pusat dan aktif dalam beberapa tahun terakhir. Dia pernah menjuarai kontes Miss Waria 2010.

Baca: Terangsang Ekspresi Si Dia Saat Bercinta

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com