Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Polisi Ekspos Kasus Pengeroyokan Raafi

Kompas.com - 22/11/2011, 17:17 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan telah menangkap tiga pelaku pengeroyokan terhadap siswa SMA Pangudi Luhur (PL), Raafi Aga Winasya Benjamin (17) pada Selasa (22/11/2011) dini hari tadi.

Ketiga pelaku masih menjalani proses pemeriksaan intensif. Rencananya, besok, Rabu (23/11/2011) aparat kepolisian akan mengekspos kasus ini ke media massa. Demikian yang disampaikan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Imam Sugianto, Selasa (22/11/2011), saat dihubungi wartawan.

"Besok, insyallah akan diekspos kasus pengeroyokannya. Tadi pagi sudah kami bawa dan sekarang masih dilakukan pemeriksaan mendalam," kata Imam.

Ketiga pelaku yang ditangkap yakni H, T, dan F alias Bacol, ditangkap di rumahnya masing-masing, Selasa (22/11/2011) pagi. H ditangkap di rumahnya di Jalan Biak, Jakarta Pusat, T di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dan Bacol di Ancol, Jakarta Utara.

Ketiganya ditangkap setelah polisi memiliki cukup bukti bahwa mereka yang mengeroyok Raafi di Shy Rooftop, yang berbuntut pada kematian pelajar kelas III SMA Pangudi Luhur Jakarta itu, Sabtu (5/11/2011). Imam juga enggan menjelaskan peran dari ketiganya. "Besok saja diekspos tapi mereka ini yang mengeroyok," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com