Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersangka Kecelakaan Maut di Gambir Tidak Syok

Kompas.com - 24/01/2012, 01:53 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Afriyani Susanti (29), pengemudi mobil Daihatsu Xenia dalam kecelakaan maut di Jalan MI Ridwan Rais, Jakarta Pusat, pada Senin (23/1/2012) sore resmi menjadi tahanan titipan di rumah tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Afriyani dilimpahkan dari Ditlantas Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan mendalam terkait kepemilikan ekstasi. Afriyani tampak datang bersama dua orang perwira kepolisian. Salah seorang petugas piket Direktorat Penitipan Tahanan dan Perawatan Barang Bukti, Ajun Komisaris Umar Wirahadikusuma, mengatakan, saat dibawa masuk ke sel barunya, Afriyani tampak tenang.

"Dia tenang. Tidak syok dan terlihat enjoy, biasa saja. Enggak kelihatan seperti orang bingung juga, komunikasi lancar," papar Umar, Senin malam, di Mapolda Metro Jaya. Umar mengatakan, saat dirinya bertanya apakah ada keluhan, Afriyani menjawab tidak ada yang dikeluhkan.

"Saya sarankan, kalau ada apa-apa, bilang saja ke polwan di sana karena dia di sel khusus wanita," papar Umar.

Lebih lanjut, Umar belum mengetahui apakah tiga teman Afriyani, yakni Arisandi (34), Denny M (30), dan Adistira (26), akan menyusul temannya menjalani tahanan. Pasalnya, tiga rekan Afriyani itu juga diketahui positif menggunakan narkotika yang mengandung zat amphetamin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com