Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rampok Bajak Mobil, Bawa Kabur Gaji Karyawan

Kompas.com - 30/05/2012, 16:13 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi pembajakan disertai perampokan terjadi di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat pada Rabu (30/5/2012) pukul 10.00 WIB. Seorang pria tiba-tiba saja menghadang mobil Toyota Altis warna hitam B 99 AD dan menodong salah seorang staf PT Neonlite yang sedang membawa gaji karyawan senilai Rp 150 juta.

Kepala Subdit Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar M Jazari, menuturkan, peristiwa itu bermula saat Ivan, seorang staf PT Neonlite sedang mengambil uang gaji karyawan di BCA kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat.

"Tiba-tiba dalam perjalanan ke kantor itu mobilnya dihadang oleh seorang pria yang kemudian masuk dan mengancam korban," ucap Jazari, Rabu, saat dihubungi wartawan.

Pria itu kemudian menodongkan celurit ke arah Ivan dan mengeluarkan kata-kata ancaman. Korban kemudian diturunkan di kawasan Bintaro Regency. Sementara sopir dan pelaku pergi dengan mobil Altis dan uang gaji karyawan di dalamnya. Petugas patroli jalan raya saat ini masih mengejar mobil Toyota Altis tersebut.

"Mereka kabur ke arah tol Kebon Jeruk. Petugas saat ini masih di lapangan mengejar mereka," ujar Jazari.

Ivan, Staf Keuangan PT Neonlite, masih diperiksa aparat kepolisian. "Untuk kasus perampokannya ditangani Polres. Kami fokus mengejar pelaku yang masih di dalam tol," kata Jazari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com