Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pee Wee Gaskins Beri Waktu Lagi untuk Foke

Kompas.com - 10/07/2012, 10:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup musik Pee Wee Gaskins, yang beranggota Aldy (drum), Eye (bas), Omo (keyboard), Dochi (vokal dan gitar), dan Sansan (vokal), secara terang-terangan mengaku mendukung Gubernur Fauzi Bowo alias Foke untuk kembali memangku jabatan DKI 1 untuk periode berikutnya.

Menurut manajer Pee Wee Gaskins, Wisnu Chandra, band pemilik lagu "Nikmati Hari Ini" itu memberi tambahan waktu kepada Foke untuk mengatasi banjir yang akrab "menyapa" Jakarta saban tahun. "Ya, memang dilihat sejauh ini ada kelebihan dan kekurangannya. Lagian kalau soal banjir, sejak lama memang Jakarta sudah banjir, bukan hanya zamannya Gubernur Foke saja. Makanya, kalau bisa, diberikan waktu lagi agar persoalannya bisa sedikit demi sedikit diselesaikan," kata Wisnu mewakili para personel Pee Wee Gaskins, ketika dihubungi di Jakarta, Senin (9/7/2012).

Pee Wee Gaskins tak banyak menuntut, menurut Wisnu. Dochi dan kawan-kawan berharap Jakarta bisa lebih baik lagi. "Harapannya, Jakarta bisa menjadi lebih baik lagi dari kemarin. Kalau bisa keamanan yang sekarang memang sudah ada bisa lebih ditingkatkan lagi. Tahun belakangan ini sudah banyak musisi-musisi luar yang manggung di Jakarta. Makanya, harus dioptimalkan," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com