Kompas.com - 05/08/2012, 10:28 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua buah halte busway kaca-kacanya pecah akibat ditembak oleh orang tidak dikenal yang mengendarai sedan warna perak. Senajata yang digunakan pelaku diduga senapan angin.

Informasi dari Polsek Jatinegara, dua halte busway itu berlokasi di Kelurahan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur. Yakni, halte Cawang Ciliwung yang berlokasi di di depan PT Indomobil, yang ditembak pada pukul 23.10 dan halte Cawang Otista depan Polsek Jatinegara yang ditembak pada pukul 23.15, Sabtu (4/8/2012) malam.

Saat penembakan terjadi, di halte Cawang Ciliwung masih ada petugasnya, antara lain M Syarif (30), sekuriti halte. Sedangkan di halte Cawang Otista, ada Sarwani (31), juga sekuriti halte itu. Untung keduanya tidak terluka.

Akibat tembakan itu, satu kaca jendela bawah dari halte Cawang Ciliwung pecah, akibat satu tembakan pelaku. Sedangkan yang pecah di halte Cawang Otista adalah kaca dua jendela dan satu kaca pintu otomatis halte, akibat tiga tembakan pelaku.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X