Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah FR Ikut Mendampingi Proses Pemeriksaan

Kompas.com - 27/09/2012, 20:39 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain didampingi kuasa hukum, FR, tersangka pembacokan Alawy, juga didampingi ayahnya RD (50) dalam proses pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Menurut Nazarudin Lubis, kuasa hukum FR, kehadiran ayahnya sekadar untuk memberikan dukungan moril pada anaknya.

"Bapaknya sudah ada, mendampingi pemeriksaan. Hanya untuk men-support anaknya," kata Nazarudin di Mapolres Metro Jaksel, Kamis (27/9/2012) malam.

RD datang tanpa disertai isterinya. FR sendiri merupakan anak ke-5 dari enam bersaudara. Dia dikenal sebagai pengusaha mebel dan barang antik di Bali.

"Jadi, dia bukan pejabat," tambah Nazarudin.

Informasi dari polisi menyebutkan, FR diamankan di kos milik seorang teman dekat kakaknya yang berlokasi di Jalan Srayen Wetan, Kalimari, Condong Catur, RT 06 RW 35 Condong Catur, Sleman, sekitar jam 06.00 WIB.

Dikatakan pula, sedianya FR hendak berpindah ke lokasi yang lebih jauh dari jangkauan kepolisian pada hari ini. Namun, rencana itu gagal karena ia terlebih dahulu bisa dicokok petugas. Menurut pengacaranya, saat ditangkap, FR sedang tertidur di kamar kos tersebut lantaran pada malam hari ia sulit tertidur.

"Tadi malam dia tidak tidur, tegang karena dampak psikologis," ujar Nazarudin.

Berita terkait tawuran pelajar di Jakarta dapat diikuti di topik "Tawuran Berdarah".

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com