Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Rumah Tangga Gantung Diri Setelah Cekcok

Kompas.com - 15/10/2012, 14:48 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang ibu rumah tangga di Pamulang, Tangerang Selatan, memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri. Belum diketahui motif di balik pilihan tragis perempuan bernama Armawati (32) itu.

"Korban menggantung diri di pintu kamar mandi menggunakan tali plastik," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin, Senin (15/10/2012).

Peristiwa tersebut terjadi di rumah korban di Jalan Surya Kencana Gang Haji Muntir RT 003/ RW 006, Pamulang, Minggu (14/10/2012) sekitar pukul 19.30 WIB.

Keadaan Armawati pertama kali diketahui oleh putri korban. Sang anak yang sebelumnya sedang belajar di ruang tengah langsung berteriak histeris begitu hendak masuk ke kamar mandi dan melihat ibunya telah dalam posisi tergantung pada seutas tali.

"Putrinya minta tolong dan akhirnya warga sekitar datang ke rumahnya," ujar Robiyah, tetangga korban.

Diceritakan Robiyah, suami korban beberapa saat sebelumnya diketahui keluar rumah. Dia meninggalkan rumah setelah sebelumnya terdengar ada pertengkaran dengan korban.

"Saya dengar ada pertengkaran dengan suaminya habis maghrib, kemudian suaminya pergi," tutur Robiyah.

Kompol Aswin menerangkan, korban diketahui bekerja sebagai karyawan perusahaan konveksi di Tangerang. Motif pilihan untuk mengakhiri hidup dengan menggantung diri masih diselidiki Kepolisian Sektor Pamulang.

Terkait motif tersebut, Kasat Reskrim Polsek Pamulang AKP Budi Harjono belum menanggapi konfirmasi wartawan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com