Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Polisi Periksa Suami Korban Penembakan Cidodol

Kompas.com - 30/10/2012, 12:58 WIB
Luthfie Febrianto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com Hari ini, Selasa (30/10/2012), Sin Harjo Budiarta (44), suami Liong Lenny Ermawati (45), korban penembakan di Jalan Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/10/2012) malam lalu, dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Mapolrestro Jakarta Selatan.

"Hari ini kami akan periksa suami korban untuk dimintai keterangan. Namun, saat ini kami masih menunggu kedatangannya," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Hermawan saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (30/10/2012).

Lebih lanjut, pihak kepolisian sendiri menurut Hermawan belum mengetahui pasti jam berapa suami korban akan datang. "Soal jam berapa akan diperiksa kami belum tahu," ujarnya.

Seperti diberitakan Kompas.com sebelumnya, pada Selasa (23/10/2012), telah terjadi penembakan terhadap Liong Lenny Ermawati (45) di Jalan Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat itu, mobil Liong yang sedang dalam perjalanan pulang bersama suaminya tiba-tiba dipepet oleh dua sepeda motor yang ditumpangi empat orang. Orang-orang tersebut langsung melakukan penembakan yang menyebabkan korban meninggal.

Berita terkait dapat diikuti di topik :

PENEMBAKAN DI CIDODOL

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com