Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditinggal Makan Bakso, Rp 105 Juta Raib

Kompas.com - 07/11/2012, 22:07 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com - Komplotan pencuri spesialis pecah kaca mobil beraksi di Kota Solo. Korbannya adalah Gunadi (46), warga Tanon RT 03, RW 01, Gedongan, Colomadu, Karanganyar.

Usai mengambil uang dari salah satu bank, Gunadi yang juga sebagai kepala sekolah, mampir ke warung bakso. Selang beberapa lama kemudian, Gunadi kaget, setelah selesai makan bakso, kaca pintu kiri mobilnya, Avanza AD 9382 NF, sudah pecah. Celakanya, uang untuk keperluan sekolahnya pun raib digondol maling. Gunadi langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Laweyan, Rabu (7/11/2012).

Petugas kepolisian menduga pelaku lebih dari dua orang, dan sudah mengikuti korban sejak dari bank. Menurut pengakuan korban, uang memang sengaja disimpan di dashboard kiri karena dianggap aman ketika ditinggal makan bakso.

Sementara itu, Kapolsek Laweyan Kompol Didik Priyo Sambodo menyatakan, aparat kepolisian sudah melakukan olah TKP untuk mengidentifikasi sidik jari para pelaku. Dan saat ini petugas masih melakukan pencarian dan penyelidikan. "Kami masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku," kata Didik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com