Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Darah Pengunjung Kafe Berceceran di Parkiran

Kompas.com - 18/11/2012, 14:10 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ceceran darah masih terlihat di lokasi parkir Kafe 999 Kemang, Jakarta Selatan. Darah tersebut diduga berasal dari tubuh Ahmad Zaedani Noor (38), pengusaha asal Aceh yang tewas ditusuk di kafe tersebut, Minggu (18/11/2012) dini hari tadi. Darah korban berceceran dari arah parkiran hingga mengarah ke jalanan umum, Jalan Kemang Raya. Namun, lokasi kejadian sudah ditutup untuk umum selama waktu yang belum ditentukan. Sepanjang lokasi tersebut pun telah diberi garis polisi.

"Yang utama, kami sudah ambil sampel darah dari lokasi itu untuk diuji di Labfor (Laboratorium Forensik)," jelas Kanit Reskrim Polsek Metro Mampang Ajun Komisaris Sujarwo, Jakarta Selatan, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (18/11/2012).

Ia menjelaskan, saat ini jasad korban telah dipindahkan ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakpus, untuk diotopsi. Sebelumnya, korban dibawa ke RS Jakarta Medical Center (JMC), Buncit, setelah mengalami penusukan.

"Korban diduga meninggal di rumah sakit karena masih mendapatkan pertolongan medis sebelum meninggal dunia," jelas Sujarwo.

Ahmad menjadi korban penusukan di pelataran parkir Kafe 999 dini hari tadi sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, pengusaha muda asal Aceh yang tinggal di Apartemen Rasuna Tower 17 No.11 D, Setiabudi, hendak meninggalkan kafe bersama isterinya Sara dan seorang rekan bisnis asal Singapura Nirmal Balakrisnnan. Di parkiran, mereka bertemu seorang pria yang terlihat dalam kondisi mabuk. Sempat terjadi percecokan dan dorong-mendorong di tempat tersebut sebelum datang sekitar 10 orang yang diduga dari kelompok pria mabuk tersebut. Tiba-tiba, korban sudah tersungkur dengan tubuh bersimbah darah. Setelah diperiksa, ternyata korban mengalami luka tusuk pada dada kiri.

Baca juga:
Tujuh Saksi Diperiksa Terkait Penusukan di Kemang
Pengunjung Kafe di Kemang Tewas Ditusuk

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com