Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delapan Lokasi "Drop Box" SPT di Wilayah Tebet

Kompas.com - 22/03/2013, 17:41 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Tebet menggandeng tujuh kelurahan di wilayah Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, sebagai lokasi penyerahan Surat Pemberitahuan Tahunan Pajak Penghasilan (SPT PPh). Menurut informasi yang diterima Kompas.com pada Jumat (22/3/2013), ketujuh kelurahan itu adalah Tebet Barat, Tebet Timur, Kebon Baru, Menteng Dalam, Bukit Duri, Manggarai, dan Manggarai Selatan.

Sementara, selain ketujuh tempat itu, Kantor Kecamatan Tebet pun menjadi lokasi yang acap dikenal khalayak sebagai drop box tersebut. Menurut Kepala KPP Pratama Jakarta Tebet Ana Astuti Nugrahaningsih, pihaknya memang sengaja mempermudah warga Tebet menyerahkan lembar SPT PPh.

Ana Astuti mengingatkan, lokasi drop box dibuka hanya sehari pada Sabtu (23/3/2013) mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 14.00.

Lebih lanjut, Ana Astuti menjelaskan kalau pekan lalu pihaknya membuka drop box untuk para perawat dan dokter di Rumah Sakit Tebet. Sementara, pekan ini, perkantoran Graha Pratama, Bidakara, dan Mustika Ratu, semuanya berlokasi di Jalan Gatot Subroto dan MT Haryono yang masuk Kecamatan Tebet.

Lebih lanjut, sejak Senin (25/3/2013) sampai dengan Kamis (28/3/2013), lokasi drop box ada juga di Tebet Green di Jalan MT Haryono dan Mal Kota Kasablanka di Jalan Casablanca Raya. Ana Astuti mengingatkan batas akhir penyerahan SPT PPh tersebut adalah pada Kamis (28/3/2013). Pasalnya, sejak Jumat (29/3/2013) sampai dengan Minggu (31/3/2013) adalah libur panjang.


Lokasi drop box di delapan tempat yakni kantor Kecamatan Tebet, Kelurahan Tebet Barat, Tebet Timur, Kebon Baru, Menteng Dalam, Bukit Duri, Manggarai, dan Manggarai Selatan. dibuka hanya sehari pada Sabtu (23/3/2013) mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 14.00.
    

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com