Kompas.com - 02/06/2013, 12:56 WIB
EditorHindra

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepala Kepolisian RI meminta agar masyarakat tetap waspada dan memberikan informasi kepada kepolisian terkait kasus kejahatan sehingga pengungkapannya bisa lebih cepat atas bantuan masyarakat.

"Ini masalah kejahatan bisa terjadi di mana-mana, masyarakat agar waspada, berikan informasi kepada Polri untuk membantu mengungkap kasus ini," kata Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu (2/6/2013), menjawab pertanyaan wartawan mengenai penanganan penembakan Tito Kei.

Kapolri mengatakan, sejauh ini pihak Polda Metro Jaya sudah membentuk tim penyidik untuk kasus tersebut dan saat ini masih bekerja.

"Semua sedang proses penyelidikan, kita tunggu hasilnya," kata Kapolri.

Hal senada juga disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayuseno kepada wartawan, Minggu, saat menyambut kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Ia menegaskan, sudah ada tim yang dibentuk untuk menangani hal itu dan saat ini penyelidikan terus dilakukan.

"Anggota semua masih bekerja, mohon doa restu ya semoga cepat terungkap," katanya.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X