Kompas.com - 02/06/2013, 15:10 WIB
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat tertabrak bus transjakarta di Jalan Mampang Prapatan VII, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2013), sekitar pukul 09.00 WIB. Korban tewas diketahui bernama Renta Siahaan (36).

Renta naik sepeda motor dibonceng Indra Irawan. Saat itu, mereka melintas dari arah Mampang Prapatan (utara) menuju Ragunan. Kendaraan mereka bertabrakan dengan bus transjakarta bernomor polisi B-7433-IX ketika berbelok ke arah Buncit V.

Akibat tabrakan itu, Indra terpental sampai sekitar delapan meter, sedangkan Renta terlempar ke kolong bus dan terlindas.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit Purwanto membenarkan kecelakaan tersebut. Ia mengatakan, saat ini kasusnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

"Kasusnya sudah ditangani Polda," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X