Ditangkap, Bapak Perkosa Dua Anak Kandung dan Satu Anak Tiri

Kompas.com - 12/06/2013, 07:03 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani

PONTIANAK, KOMPAS.com — Kepolisian Resor Kota Pontianak, Kalimantan Barat, menangkap tersangka RM (52), pelaku pemerkosaan terhadap dua anak kandungnya dan seorang anak tirinya, Selasa (11/6/2013) malam. RM ditangkap oleh anggota Polresta di rumahnya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pontianak Komisaris Puji Prayitno menjelaskan, tersangka RM ditangkap seusai pulang kerja. "Sekarang sedang dimintai keterangan oleh penyidik dan sesudahnya langsung ditahan di Polresta Pontianak," kata Puji.

RM dilaporkan oleh anak kandungnya LN (17) yang diperkosa sejak berumur sembilan tahun. LN melaporkan kasus itu ditemani ibunya, SM.

Selain LN, diperkosa juga adik kandungnya RN (12), serta kakak tiri mereka, RP (20). Menurut penuturan LN, RM adalah pribadi yang keras dan suka memaksakan kehendak. "Sepertinya dia punya ilmu hitam karena bisa memperdaya saya selama bertahun-tahun," kata LN.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.