Kompas.com - 16/06/2013, 08:38 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Bentrokan antara dua ormas terjadi di Jalan Barito 1, tak jauh dari Taman Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2013) malam. Satu orang dinyatakan tewas.

Seorang tewas tersebut atas nama Ramlan (43), warga Jalan keramat, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dia mengalami luka bacok di kepala. Jasad korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 23.45 WIB.

Namun, mengenai dua ormas yang terlibat bentrok, serta kronologi kejadian, pihak kepolisian belum dapat memastikan. Sebab masih dalam penyelidikan.

"Untuk nama ormasnya kita belum dapat pastikan sebab masih diselidiki," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Kebayoran Baru Komisaris Burhanuddin, Minggu (16/6/2013).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.