Gunakan Sabu, Mantan Pacar Freddy Budiman Ditangkap

Kompas.com - 17/09/2013, 13:08 WIB
Vanny Rossyane saat wawancara dengan KompasTV, Jumat (26/7/2013) malam. KOMPAS TVVanny Rossyane saat wawancara dengan KompasTV, Jumat (26/7/2013) malam.
Penulis Dani Prabowo
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Tim penyidik Direktorat IV Narkoba Badan Reserse Kriminal Polri menangkap mantan pacar terpidana mati kasus narkotika Freddy Budiman, Vanny Rossyane. Vanny ditangkap lantaran memiliki dan menggunakan narkotika jenis sabu.

"Telah ditangkap seorang wanita berinisial VN atas kasus kepemilikan dan penggunaan sabu," kata Direktur IV Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Arman Depari saat ditemui di Mabes Polri, Selasa (17/9/2013).

Dalam penangkapan tersebut, petugas menyita sejumlah barang bukti. Namun, ketika dikonfirmasi, Arman masih enggan untuk membeberkannya. Saat ini, kata dia, tersangka masih dalam proses pemeriksaan di kantor Direktorat IV Narkoba Bareskrim Polri, Jakarta Timur.

"Barang bukti ada, tapi belum saya kroscek. Nanti saya rilis," tandasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, Vanny ditangkap petugas di Apartemen Gateway Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013) malam.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X