Jalan Layang Pancoran Belum Rampung, Sandiaga Tetap Sembelih Sapi

Kompas.com - 30/12/2017, 19:57 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat meninjau proyek pembangunan flyover Pancoran, Sabtu (30/12/2017). KOMPAS.com/JESSI CARINA Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat meninjau proyek pembangunan flyover Pancoran, Sabtu (30/12/2017).
Penulis Jessi Carina
|
EditorKurnia Sari Aziza

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tetap akan memenuhi janjinya untuk menyembelih seekor sapi. Meskipun, pembangunan jalan layang Pancoran tidak selesai tepat waktu pada akhir 2017 ini.

"Karena sudah diniatkan. Kelihatannya strukturnya sudah jadi, tetapi karena cuaca (jadi belum selesai), ya saya akan tetap potong sapi," ujar Sandiaga saat meninjau jalan layang Pancoran, Sabtu (30/12/2017).

Sandiaga berharap, pemotongan sapi itu bisa memberi keberkahan bagi jalan layang Pancoran.

"Itu nanti saya langsung diniatkan dengan doa, ini (jalan layang Pancoran) selesai tepat 15 Januari bisa dipakai," ujar Sandiaga.


Baca juga: Sandiaga Potong Sapi jika Flyover Pancoran Selesai Tepat Waktu

Ia berencana menyembelih sapi di Masjid Al-Ikhlas, Jatipadang. Namun, dia belum menyebut waktu penyembelihannya.

Sebelumnya, Sandiaga pernah berjanji akan menyembelih sapi, jika pembangunan jalan layang Pancoran selesai tepat waktu. Target penyelesaiannya 31 Desember 2017. Namun, sampai hari ini, pengerjaannya belum selesai.

Baca juga: Sandiaga: Pastikan 15 Januari Flyover Pancoran Bisa Dipakai!

Jalan layang memang sudah tersambung dan sudah diaspal. Namun, pagar pembatas betonnya belum terpasang semua.

Selain itu, tiang lampu penerangan jalan juga belum terpasang meski sudah tersedia. Sandiaga menargetkan jalan layang Pancoran bisa digunakan 15 Januari 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X