Ada Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU, Perjalanan Transjakarta Tersendat di Jalan Imam Bonjol - Kompas.com

Ada Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU, Perjalanan Transjakarta Tersendat di Jalan Imam Bonjol

Kompas.com - 10/08/2018, 14:25 WIB
Perjalanan transjakarta trayek Lebak Bulus-Senen terganggu ketika melintasi Jalan Imam Bonjol, Jumat (10/8/2018).KOMPAS.com/SHERLY PUSPITA Perjalanan transjakarta trayek Lebak Bulus-Senen terganggu ketika melintasi Jalan Imam Bonjol, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perjalanan bus transjakarta jurusan Lebak Bulus-Pasar Senen yang melintasi Jalan Imam Bonjol, Jumat (10/8/2018) terganggu karena padatnya lalu lintas akibat arak-arakan pendukung yang akan mengantarkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pantauan Kompas.com, pada pukul 13.40 WIB, sebuah bus transjakarta Lebak Bulus-Pasar Senen tertahan di persimpangan Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat sekitar 10 menit hingga akhirnya dapat melanjutkan perjalanannya.

Baca juga: Beda Gaya Prabowo dan Sandiaga Saat Tiba di Gedung KPU...

Para penumpang transjakarta tampak berdiri dan menengok keluar, atau ke arah jalan untuk melihat keramaian yang terjadi.

Tak hanya transjakarta, angkutan umum lain seperti kopaja P 20 trayek Lebak Bulus-Pasar Senen pun harus mengantre untuk bisa melalui ruas jalan tersebut.

Di sisi selatan, petugas dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengarahkan para pengendara sepeda motor untuk berputar arah ke arah Lebak Bulus karena padatnya lalu lintas.

"Ayo putar balik, putar balik. Hati-hati," imbau petugas Dinas Perhubungan, Jumat.

Baca juga: Prabowo Naik Mobil, sedangkan Sandiaga Jalan Kaki ke KPU RI

Adapun Prabowo dan Sandiaga telah tiba dan memasuki Gedung KPU untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pilpres 2019.

Adapun pasangan tandingannya, Joko Widodo dan Ma'ruf amin, lebih dulu mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU. 


Terkini Lainnya

Close Ads X