Kebakaran Terjadi di Cipinang, 30 Rumah Terbakar

Kompas.com - 06/07/2019, 08:02 WIB
Sejumlah unit mobil damkar berderet memadamkam api yang melalap 30 rumah di Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, Sabtu (6/7/2019).Vitorio Mantalean Sejumlah unit mobil damkar berderet memadamkam api yang melalap 30 rumah di Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, Sabtu (6/7/2019).

BEKASI, KOMPAS.com - Kebakaran melanda perumahan warga di  Jalan Cipinang Jaya 1, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu (6/7/2019) pagi.

"Kami terima laporan pukul 04.54 WIB," ucap Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman kepada Kompas.com, Sabtu pagi.

Gatot mengatakan, pihaknya awalnya mengerahkan dua unit mobil pemadam ke lokasi, kemudian 16 unit menyusul. Total, 90 petugas damkar diterjunkan.


"Hingga saat ini masih proses pemadaman," ujar Gatot.

Diperkirakan, api melalap 30 rumah warga. Gatot menyebut tidak ada korban dari 350 orang yang tinggal di sana.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X