Polres Jakbar Amankan 21 Pelaku Tawuran di Grogol Petamburan

Kompas.com - 15/01/2020, 13:42 WIB
Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra saat mengamankan celurit yang diduga dipakai dalam tawuran dua kelompok pemuda Humas Polres Jakarta Barat Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra saat mengamankan celurit yang diduga dipakai dalam tawuran dua kelompok pemuda

JAKARTA, KOMPAS.com - Aparat Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Barat mengamankan 21 pelaku tawuran yang terjadi di Jalan Semeru Grogol Petamburan Jakarta Barat, Minggu (12/1/2020) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, saat hendak ditangkap, 3 dari 21 tersangka tawuran ditembak karena melawan petugas.

"Kita tangkap 21 pelaku tawuran, 3 diantaranya dilumpuhkan petugas karena berusaha melawan petugas," ujar Arsya, Rabu (15/01/2020).


Baca juga: Selain Bawa Celurit, Pelajar yang Ditangkap Saat Hendak Tawuran Juga Kantongi Jimat

Sementara itu, Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra mengatakan, kelompok yang tawuran merupakan pemuda dari Borobudur dengan pemuda Kebon Pisang yang berada di Jelambar, Jakarta Barat.

Akibatnya, seorang pemuda berinisial HIR (21) mengalami luka bacokan pada bagian perut sebelah kanan.

Polisi pun melakukan pengejaran dan mendapatkan para tersangka dengan senjata tajam yang diduga digunakan saat aksi tawuran.

Dimitri juga menyebut, pihak kepolisian masih mendalami motif tawuran yang dilakukan dua kelompok pemuda.

"Dari penangkapan terhadap para pelaku tersebut kami berhasil mengamankan sebilah celurit yang digunakan untuk melukai korban. Untuk selanjutnya akan diutarakan di konferensi pers," kata Dimitri.

Baca juga: Aksi Tawuran Pelajar di Margonda Depok, Rusuh di Mal hingga Sekolah Dirazia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X