Kompas.com - 20/02/2021, 08:04 WIB
Penulis Ihsanuddin
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Banjir menggenangi sejumlah ruas jalan di Jakarta, Sabtu (20/2/2021) pagi, akibat hujan deras yang turun sejak dini hari.

TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro melaporkan sejumlah ruas jalan yang tergenang.

Baca juga: Hujan Deras Sejak Malam, Berikut 22 Titik Banjir di Tangsel

Berikut daftarnya:

- Pukul 07.37 ada genangan air di Jalan Kapten Tendean arah Mampang Prapatan Jaksel, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

- Pukul 07.23 Saat ini ada genangan air di Jalan Tubagus Angke Jakbar, saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

- Pukul 07.18 saat ini ada genangan air di Pasar Inpres arah Jeruk Purut Jaksel, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

- Pukul 06.57 ada genangan air di Traffic Light Mangga Dua Jakut, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

- Pukul 06.27 ada genangan air di Jalan Boulevard Barat Kelapa Gading Jakut, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara dihimbau untuk berhati-hati.

- Pukul 06.25 ada genangan air di KM 03+800 Tol Jagorawi, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengendara dihimbau untuk berhati-hati.

- Pukul 06.00 ada genangan air di Terowongan Cawang menuju Tol Tanjung Priuk dari arah Bekasi, saat ini arus lalu lintas dialihkan menuju Tol Dalam Kota arah Semanggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
STAND UP COMEDY INDONESIA
Kompilasi Stand Up Babe Cabita, Ah Sudahlaahhh~
Kompilasi Stand Up Babe Cabita, Ah...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.