Kompas.com - 07/03/2022, 18:02 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Tim Patroli Perintis Metro Depok menemukan empat buah senjata tajam (sajam) di Jalan Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok, usai penyerangan yang dilakukan sekelompok orang bermotor.

Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok Iptu Winam Agus mengatakan, pihaknya tidak berhasil menangkap gangster tersebut. Namun, ia memastikan bahwa polisi akan mengejar pelaku hingga tertangkap.

Akibat dari penyerangan dengan senjata tajam tersebut, seorang warga setempat menderita luka di bagian punggung. 

"Setibanya (polisi) di lokasi, korban sudah dibawa ke rumah sakit, dan ada yang luka ringan dibawa oleh masyarakat ke pengobatan klinik terdekat," tutur Winam saat dihubungi, Senin (7/3/2022).

Baca juga: Gangster Berulah di Depok, Warga Kena Bacok dan Rumah beserta Mobil Turut Dirusak

Saat dilakukan penyisiran di lokasi kejadian, tim perintis berhasil menemukan senjata tajam yang diduga digunakan oleh para pelaku.

"Kemudian dilakukan penyisiran ditemukan 4 buah sajam yang tertinggal. Saksi dan BB (barang bukti) diserahkan ke Polsek Pancoran Mas," kata Winam.

Sebelumnya diberitakan, Sekelompok orang bermotor menyerang warga Situ Pitara Siwagandu di Jalan Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok, Minggu (6/3/2022) dini hari.

Menurut pengakuan warga setempat berinisial ER (23), penyerangan tersebut diduga merupakan aksi balasan atas kejadian serupa yang sebelumnya terjadi di daerah lain di Depok.

"Untuk kejadian langsung ada penyerangan dari kelompok yang mengendari sekitar 7-10 motor. Sebelumnya sudah perang duluan di luar daerah kita, jadi diserang balik lah daerah kita," kata ER saat dikonfirmasi, Senin.

Baca juga: Balita dan Tetangganya di Depok Tewas Tersengat Listrik Usai Angin Kencang Rusak Sebuah Kabel

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.