Rabu, 20 Agustus 2014

News / Megapolitan

Tabrakan di Senayan, Tiga Orang Dilarikan ke RS

Selasa, 17 September 2013 | 04:40 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Tiga mobil dan satu sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2013) dini hari. Tiga orang dilarikan ke rumah sakit.

"Jadi angkot lagi trek-trekan. Dia kan lagi kenceng, di depannya ada motor, tak sempat menghindar lalu langsung menabrak motor itu," kata Kusnadi, pedagang makanan di sekitar lokasi kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 02.11 tersebut.

Angkot yang sedang kebut-kebutan itu bernomor polisi B 1245 VTX, melaju kencang dari arah Plaza Senayan menuju Hotel Mulia. Adapun sepeda motor yang tertabrak adalah Honda Scoopy bernomor polisi B 3562 TFC.

Setelah menabrak motor itu, lanjut Kusnadi, angkot banting setir ke arah kiri. Akibatnya, dua mobil yang diparkir di sana terhantam. Dua mobil itu adalah Daihatsu Xenia bernomor polisi B 1727 FFP dan pikap B 9460 TQ. Keduanya lecet pada bagian samping dan belakang.

"Yang parah motornya. Udah hancur parah. Tabrakannya kenceng," ujar Kusnadi. Tiga orang dibawa ke Rumah Sakit Mintohardjo, yakni pengendara sepeda motor yang mengalami luka parah, pengemudi angkot yang pingsan setelah kejadian tersebut, serta seseorang yang tengah nongkrong di dekat mobil Daihatsu Xenia.

"Wah parah. Pengendara motornya kejang-kejang. Sopir angkotnya juga luka parah sampai pingsan. Lalu ada orang yang lagi nongkrong juga kena, tapi tidak terlalu parah. Mereka dibawa menggunakan taksi," urai Kusnadi. Saat ini keempat kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Pos Lakalantas Pancoran.

Penulis: Zico Nurrashid Priharseno
Editor : Palupi Annisa Auliani