Senin, 27 Maret 2017

Megapolitan

Sandiaga: Pak Hary Tanoe Akan "All Out", Termasuk Turun "Blusukan"

Kamis, 9 Maret 2017 | 20:27 WIB
Kompas.com/Akhdi Martin Pratama Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno saat di kawasan Tanah Abang, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Perindo memutuskan untuk mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sandiaga mengatakan, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo akan ikut berkampanye menemui warga pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua ini.

"Suatu yang buat kami syukuri adalah Pak HT (Hary Tanoesoedibjo) akan all out, termasuk turun di blusukan-blusukan kita," ujar Sandiaga di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

(Baca juga: Sandiaga: Kita Tidak Ingin Ada Gerakan "Asal Bukan Ahok")



Sandiaga menambahkan, pada kampanye putaran pertama lalu, ada beberapa daerah yang belum bisa ia kunjungi.

Dengan bantuan dari Hary, Sandiaga berharap daerah yang belum terjangkau tersebut dapat disambangi pada kampanye putaran kedua ini.

"Jadi ada beberapa daerah yang kita enggak bisa masuki seperti daerah perumahan elite, di situ Pak HT dengan jaringan Perindonya bisa membantu," kata Sandiaga.

(Baca juga: Sandiaga Minta Tim Pemenangan Tak Hanya Andalkan Uangnya )

Anies dan Sandiaga pada Rabu (8/3/2017) malam berkunjung ke rumah HT di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Partai Perindo menyatakan dukungan pada pasangan nomor pemilihan tiga itu dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Kompas TV Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta no.3, Sandiaga Uno meminta persoalan pasangan Basuki - Djarot yang walk out pada acara penetapan pasangan Cagub-Cawagub pilkada dki Jakarta putaran dua yang digelar KPUD DKI semalam tidak diperpanjang.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Akhdi Martin Pratama
Editor : Icha Rastika
TAG: