Anies-Sandiaga Sowan ke Gus Sholah - Kompas.com

Anies-Sandiaga Sowan ke Gus Sholah

Kahfi Dirga Cahya
Kompas.com - 20/03/2017, 20:56 WIB
KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, sowan ke KH Salahudin Wahid atau biasa dikenal Gus Sholah, Jalan Bangka, Senin (20/3/2017). Pertemuan dilakukan di rumah Gus Sholah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, sowan ke KH Salahudin Wahid atau biasa dikenal Gus Sholah, di Jalan Bangka, Senin (20/3/2017).

Pertemuan dilakukan di rumah Gus Sholah. Sandiaga datang lebih dulu untuk bertemu dengan Gus Sholah pada pukul 18.50 WIB. Sandiaga yang mengenakan kemeja putih lengan pendek dan celana krem langsung disambut Gus Sholah.

Adik dari KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu mengenakan sarung dan baju muslim. Sandiaga disambut hangat. Gus Sholah lebih dulu bertanya soal kabar dari ayahanda Sandiaga, Razif Halik Uno atau Henk Uno.

"Ayah lagi kurang sehat," kata Sandiaga menjawab pertanyaan Gus Sholah.

Sandiaga bercerita pengalaman bertandang untuk menginap ke Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur. Gus Sholah sendiri merupakan pengasuh Pesantren Tebu Ireng.

"Pak Anies tahun 2013 juga pernah ke Pesantren Tebu Ireng, dia datang malam hari dan baru ketemu pagi dengan saya," cerita Gus Sholah.

Di sela-sela pembicaraan Gus Sholah-Sandiaga, Anies datang 15 menit kemudian. Mereka kemudian berbincang secara tertutup di ruang tamu.

PenulisKahfi Dirga Cahya
EditorEgidius Patnistik
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM