Sandiaga Dapat Ucapan Selamat dari Ridwan Kamil via Telepon - Kompas.com

Sandiaga Dapat Ucapan Selamat dari Ridwan Kamil via Telepon

Kahfi Dirga Cahya
Kompas.com - 20/04/2017, 16:20 WIB
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno memberi sambutan di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). Quick count lembaga survei untuk putaran kedua Pilkada DKI Jakarta mengunggulkan pasangan ini atas Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mendapatkan ucapan selamat dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil lewat sambungan telepon, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Ucapan itu setelah hasil hitung cepat memenangkan Sandiaga dan Anies Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Dalam telepon itu, Sandiaga mengatakan, Ridwan Kamil menitipkan pesan soal pembangunan di Jakarta.

"(Ridwan) menitip pesan bahwa Jakarta itu banyak sekali yang bisa dilakukan dengan dana yang begitu besar," kata Sandiaga.

Baca: Banyak yang Mulai Menagih Janji Pilkada DKI, Apa Kata Sandiaga?

Ridwan, kata Sandiaga, menawarkan ide soal pembangunan di Jakarta. Ridwan bercerita bahwa wajah Bandung bisa berubah cepat sumber dana jauh lebih kecil di Jakarta. Sandiaga pun memastikan bahwa dia akan secepatnya bertemu dengan Ridwan Kamil.

"Beliau tokoh muda yang berprestasi," kata dia.

Adapun Sandiaga membantah bila rencana pertemuan dengan Ridwan Kamil terkait politik dan Pilkada Jawa Barat. Pertemuan itu murni soal Jakarta.

"Yang jelas saya sudah lepas dari proses politik, kalau ada politik, silakan ke partai," kata dia.

Baca: Sandiaga: Proses Rekonsiliasi Dimulai Detik Ini

Kompas TV Bagaimana perolehan suara masing-masing pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI di tempat mereka menyalurkan suara?

 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisKahfi Dirga Cahya
EditorDian Maharani
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM