Polisi Ultimatum 4 Tahanan Polsek Jakbar yang Kabur Serahkan Diri - Kompas.com

Polisi Ultimatum 4 Tahanan Polsek Jakbar yang Kabur Serahkan Diri

Ridwan Aji Pitoko
Kompas.com - 17/09/2017, 16:04 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono (tengah) saat merilis penangkapan tahanan yang kabur dari Rutan Polres Metro Jakarta Barat di RS Polri, Minggu (17/9/2017).Ridwan Aji Pitoko/KOMPAS.com Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono (tengah) saat merilis penangkapan tahanan yang kabur dari Rutan Polres Metro Jakarta Barat di RS Polri, Minggu (17/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi memberikan ultimatum terhadap empat orang tahanan narkoba Rutan Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) yang saat ini masih buron untuk segera menyerahkan diri.

"Bagi pelaku atau tahanan yang masih melarikan diri, masih buron, saya sampaikan untuk segera menyerahkan diri secepatnya ke Polres Jakbar atau kepolisian terdekat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Minggu (17/9/2017).

Keempat tahanan yang masih buron tersebut adalah Abbi Isa, Thio Erwin Gunawan, Ramlan, dan Kurniawan. Polisi telah menetapkan keempatnya dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Selain mengimbau untuk menyerahkan diri, kepolisian juga terus melakukan pencarian terhadap keempat buronan tersebut.

Baca juga: Polisi Selidik Cara Tahanan Kabur dari Rutan Polres Jakarta Barat

"Saat ini tujuh tim gabungan yang dibentuk Polres Metro Jakarta Barat masih terus melakukan pencarian keempat tersangka," tambah Argo.

Keempat tahanan tersebut kabur dari Rutan Polres Metro Jakarta Barat bersama empat orang lainnya, yakni Yocke Arya Winta, Bagas Fathiong Ramadhan, Yudi Rohmansyah, dan Franco Graizani Julizar, pada Sabtu dini hari kemarin.

Polisi telah menangkap empat tahanan lainnya dengan dua di antaranya tewas akibat ditembak lantaran melawan saat hendak ditangkap di Bekasi. Mereka yang tewas adalah Yudi Rohmansyah dan Franco Graizani Julizar.

PenulisRidwan Aji Pitoko
EditorEgidius Patnistik
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM