Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balapan Liar, Motor Seruduk Mobil

Kompas.com - 02/05/2011, 09:15 WIB

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com — Gara-gara balapan liar di jalur padat kendaraan, sebuah sepeda motor yang melaju kencang menyeruduk sebuah mobil angkutan kota dari arah berlawanan di Polewali Mandar, persis di tikungan tajam sekitar 10 meter dari jembatan sempit, Senin (2/5/2011).

Sepeda motor sempat terpelanting beberapa kali. Pengendaranya, Supriadi (28), nyaris terjungkal ke dalam sungai, tak jauh dari lokasi, dan tak sadarkan diri. Sementara sopir mobil bernomor polisi DD 1980 H yang bernama Arifin mengalami pendarahan di kepala akibat benturan.

Peristiwa tersebut menjadi tontonan warga sehingga terjadi kemacetan arus lalu lintas. Jalur lintas barat Sulawesi, tepatnya di Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, ini dipenuhi kendaraan yang bergerak perlahan.

Supriadi, yang diduga sedang terlibat balapan liar di jalur padat kendaraan, melaju dengan kecepatan tinggi, persis di tikungan tajam tak jauh dari sebuah jembatan di Kecamatan Campalagian. Karena tak bisa mengendalikan sepeda motornya, Supriadi menabrak mobil angkutan kota di depannya.

Kedua barang bukti berupa sepeda motor dan mobil dibawa ke kantor polisi untuk penyidikan. Sementara kedua korban hingga kini masih menjalani perawatan di puskesmas setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com