Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni Shara: Jokowi Harus Siap Makin Kurus

Kompas.com - 29/10/2012, 08:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Yuni Shara memuji Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi karena beberapa kali mendatangi para warga Jakarta untuk mendengar masukan dari mereka, termasuk keluhan mereka, atau melihat kinerja bawahannya lewat inspeksi mendadak.

"Hebat, lho, Bapak Jokowi bisa datang ke sini, banyak hal yang dilakukan, lebih estafet mau ngerjain ini itu," ucap Yuni, yang memberi salut untuk Jokowi yang mau mampir ke panggung acara musik televisi Inbox di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2012) pagi.

Menurut pedendang "50 Tahun Lagi" ini, Jokowi lebih bersifat spontan. Hal itu menumbuhkan harapan besar kepada Jokowi. "Mudah-mudahan saja bisa. Jakarta itu complicated ya. Walau belum kenal, pasti akan belajar untuk kota ini," ucap Yuni lagi.

Yuni juga mengatakan bahwa Jokowi harus bisa dan mau menerima kritik. Banyak hal yang belum tuntas di Jakarta dan, menurut Yuni, itu akan menguras banyak energi Jokowi. "Harus siap dengan hujatan, kritik, kurang tidur, badan makin kurus, itu yang terjadi, sudah kenyataannya kalau PR (pekerjaan rumah) Jakarta terlalu banyak," ujarnya.

Berita terkait dapat diikuti di topik :

100 HARI JOKOWI-BASUKI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com