Kompas.com - 24/05/2013, 10:05 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dikabarkan akan merombak lebih dari 10 jabatan pejabat eselon II di jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jumat (24/5/2013) pagi.

"Iya, (lebih dari 10)," ujar mantan Wali Kota Surakarta tersebut kepada wartawan di gedung Balaikota di Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013).

Meski demikian, Jokowi mengaku tak hafal siapa yang akan dilantik di Balai Agung, Balaikota, itu. Lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) jurusan Kehutanan tersebut hanya mengatakan, acara akan dimulai pada Jumat  tepat pukul 10.00 WIB.

"Saya enggak hafal siapa-siapa saja, pokoknya pukul 10.00 WIB. Lihat saja nanti siapa," ujarnya.

Meski Jokowi belum mengumumkan siapa saja pejabat eselon II yang dilantik, sekaligus akan mengisi jabatan apa, kabar beredar bahwa beberapa jabatan yang akan diisi adalah Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, dan Wakil Wali Kota Jakarta Barat.

Berdasarkan pantauan kompas.com, sebanyak 14 pejabat eselon II tengah melakukan gladi resik di dalam aula Balai Agung. Mereka tampak masih berlatih dalam mengucapkan janji pelantikan.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.