Kompas.com - 07/01/2016, 21:01 WIB
|
EditorFidel Ali

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjelaskan banyak didatangi direktur PT Jakarta Propertindo (Jakpro). Mereka mengajukan pengunduran diri kepada Basuki. 

"Beberapa direktur ketemu saya bilang mau mundur nih. Mereka merasa enggak bisa kerja, enggak capai target juga," kata Basuki, di Balai Kota, Kamis (7/1/2016). 

Akhirnya, Basuki mengimbau para direksi PT Jakpro untuk kembali ke pekerjaan awal mereka. Kata Basuki, sebelumnya mereka bekerja di PD Pembangunan Sarana Jaya.

Basuki pun mengaku bingung terhadap berbagai proyek yang akan dijalankan PT Jakpro. Sebab, Basuki melimpahkan banyak tugas kepada PT Jakpro.

Proyek yang ditangani PT Jakpro mulai dari pembangunan Light Rail Transit (LRT), rehab Velodrome, pembangunan ITF (intermediate treatment facility), pembangunan ducting, pembangunan rumah susun, dan lain-lain.

"Saya enggak tahu direktur-direktur kita sekarang ada berapa yang mau bertahan (di PT Jakpro)," kata Basuki. 

Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) Corporate Secretary PT Jakarta Propertindo Ahmad Hidayat enggan mengomentari hal tersebut.

"Saya belum bisa komentari hal-hal itu," kata Hidayat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.