Kisah Pegawai Balai Kota yang Menangis Saat Baca Surat dari Ahok...

Kompas.com - 05/10/2017, 20:01 WIB
Foto yang diunggah di akun Instagram Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dalam foto itu, Ahok nampak bersama Indah Pujiati, mantan pelayannya di Balai Kota. Instagram AhokFoto yang diunggah di akun Instagram Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dalam foto itu, Ahok nampak bersama Indah Pujiati, mantan pelayannya di Balai Kota.
Penulis Jessi Carina
|
EditorIndra Akuntono


JAKARTA, KOMPAS.com -
Indah Pujiati, seorang pegawai harian lepas (PHL) Biro Umum yang bertugas di Balai Kota DKI Jakarta mendapat kejutan berupa surat yang ditulis langsung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, pemimpin yang pernah dia layani.

Surat tersebut membuat Indah menangis terharu. Videonya saat membaca surat diunggah dalam akun instagram @basukibtp.

"Aku sih enggak tahu kalau di-video-in kayak begitu. Aku terharu saja, kangen," ujar Indah ketika dihubungi, Kamis (5/10/2017).

(baca: Cerita Djarot Takut Kalah Saing karena Ahok Baca Buku Bung Karno)

Saat Ahok masih berada di Balai Kota, Indah yang selalu menyiapkan makan siang untuk Ahok. Indah mengingat Ahok yang sesekali menanyakan apa menu makan siangnya. Meskipun sebenarnya Ahok tidak pernah rewel terhadap makanan yang disediakan Indah. Indah juga ingat dengan kebiasaan-kebiasaan Ahok saat menyantap makanan.

"Kan ada jam-jamnya tuh Bapak makan buah. Namanya bertahun-tahun kan jadi ingat semua," kata Indah.

Indah sudah melayani Ahok sejak masih menjabat sebagai wakil gubernur. Ketika Ahok menjadi gubernur, Indah tetap diminta untuk menyiapkan makanannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karena rindu dengan semua itu, akhirnya Indah mengirimkan surat untuk Ahok melalui staf pribadi Ahok, Sakti Budiono. Berikut ini adalah isi surat yang ditulis Indah dan diunggah ke dalam instagram Ahok.

"Surat untuk Pak Ahok

Pagi Pa...

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.