Koordinator Laboratorium Narkoba Diskotek MG Menyerahkan Diri

Kompas.com - 20/12/2017, 19:21 WIB
Suasana Diskotek MG International Club di Tubagus Angke, Jakarta Barat, Senin (18/12/2017). Tim BNNP dan BNN melakukan penggrebekan pada Minggu (17/12/2017) setelah terindikasi terdapat pabrik narkotika jenis shabu dan ekstasi cair yang terdapat di diskotek tersebut. KRISTIANTO PURNOMOSuasana Diskotek MG International Club di Tubagus Angke, Jakarta Barat, Senin (18/12/2017). Tim BNNP dan BNN melakukan penggrebekan pada Minggu (17/12/2017) setelah terindikasi terdapat pabrik narkotika jenis shabu dan ekstasi cair yang terdapat di diskotek tersebut.
|
EditorIcha Rastika

JAKARTA, KOMPAS.com - Koordinator lapangan laboratorium sabu cair di Diskotek MG, Tubagus Angke, Jakarta Barat menyerahkan diri. Dia dibawa petugas ke Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

"Samsul Anwar alias Awang yang diduga sebagai kordinator peredaran narkoba cair di Diskotek MG menyerahkan diri," ujar Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari melalui keterangan tertulisnya, Rabu (20/12/2017).

Baca juga : Polri Duga Zat Prekursor di Diskotek MG Bukan dari Pedagang Farmasi

Awang saat ini menjalani pemeriksaan di Kantor BNN. Sementara itu, pemilik diskotek berinisial R masih buron. "Masih kami cari yang bersangkutan," kata Arman.


Pada Minggu (17/12/2017), BNN bersama Polri menggerebek diskotek MG dan menemukan laboratorium pembuatan sabu dan ekstasi di dalamnya.

Laboratorium dan bahan baku narkoba didapati di lantai 2 dan 4 diskotek tersebut. Petugas juga menemukan sabu cair yang dikemas dalam botol air mineral.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X