"Dengar Guns N' Roses dari Luar GBK Saja Sudah Senang..." - Kompas.com

"Dengar Guns N' Roses dari Luar GBK Saja Sudah Senang..."

Kompas.com - 08/11/2018, 23:32 WIB
Area pintu masuk penonton konser Guns N Roses Not in this Lifetime Tour Jakarta digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada Kamis (8/11/2018).RIMA WAHYUNINGRUM Area pintu masuk penonton konser Guns N Roses Not in this Lifetime Tour Jakarta digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada Kamis (8/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak semua penggemar band Guns N' Roses dapat menonton langsung konser idolanya yang bertajuk "Not in This Lifetime' Tour Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Seorang penggemar asal Tanjung Priok, Jakarta Utara, Abu Bakar (46), misalnya, ia hanya bisa menikmati konser dengan mendengarkan lagu yang dimainkan dari area taman GBK.

"Enggak (nonton), cuma dengar dari luar saja. Pengin rasain aura konsernya," kata Abu Bakar kepada Kompas.com di lokasi.

Baca juga: Ojek Online: Saya Keringat Dingin dan Gemetar Dapat Tiket Guns N Roses Gratis

Abu menggemari Guns N' Roses sejak tahun 1995. Ia juga mengoleksi kaset-kaset edisi lawas band tersebut.

Pada kesempatan kali ini, ia datang bersama teman kantornya, Arnita (26), yang juga menggemari Slash dkk tersebut.

Mereka gagal menyaksikan Guns N' Roses lantaran uang yang sebelumnya disiapkan untuk beli tiket digunakan untuk keperluan mendadak.

"Sayangnya enggak bisa. Karena kemarin ada keperluan mendadak. Tadinya sudah tinggal beli," kata Abu.

Mereka sempat mengincar kategori tiket yellow zone seharga Rp 1.000.000 yang duduk di area tribun SUGBK.

Meski gagal menyaksikan langsung, mereka telah mendengarkan lagu kegemaran masing-masing yang dibawakan Guns N' Roses pada awal konser.

Baca juga: Pedagang Kaus Guns N Roses Berjajar di Depan Gedung TVRI

Abu menggemari lagu November Rain, sedangkan Arnita menggemari lagu Estringed.

"Sekalian nungguin This I Love. Begini saja sudah senang," kata Arnita.

Hingga pukul 21.30 WIB, masih banyak penggemar yang berada di luar area konser. Mereka duduk berpencar di sekitar pintu masuk penonton.

Konser Guns N' Roses 'Not in this Lifetime' Tour Jakarta telah dimulai pukul 20.00 WIB. Harga tiket yang dijual beragam mulai dari Rp 450.000-Rp 5.500.000.



Close Ads X