Jelang Debat Pilpres, Jalan Menuju Hotel Shangri-La Mulai Ditutup

Kompas.com - 30/03/2019, 17:25 WIB
Lalu lintas di depan Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, mulai dialihkan jelang pelaksnaan debat keempat Pilpres 2019, Sabtu (30/3/2019) sore. KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DLalu lintas di depan Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, mulai dialihkan jelang pelaksnaan debat keempat Pilpres 2019, Sabtu (30/3/2019) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jalan R M Margono Djojohadikoesoemo yang berada di depan Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, mulai ditutup pada Sabtu (30/3/2019) sore. Penutupan dilakukan jelang pelaksanaan debat keempat Pilpres 2019 malam nanti.

Pantauan Kompas.com, arus kendaraan dari Manggarai menuju Karet yang biasa melewati Jalan R M Margono dialihkan menuju Jalan Jenderal Sudirman.

Sedangkan, arus kendaraan dari Jalan Jenderal Sudirman menuju Karet dialihkan ke arah Manggarai. Arus kendaraan dari Karet menuju Manggarai pun dialihkan lewat Jalan Mas Mansyur.

Baca juga: Debat Keempat, Jokowi dan Prabowo Diingatkan Tak Keluar dari Tema


Pengalihan arus lalu lintas itu tampak menyebabkan kemacetan di Jalan Galunggung hingga area di sekitar Gedung Landmark, Dukuh Atas.

Tampak ratusan petugas kepolisian sudah berjejer berjaga di sepanjang jalan menuju Hotel Shangri-La mulai dari Gedung BNI 46.

Baca juga: KPU Tak Undang Menteri pada Debat Keempat

Debat keempat Pilpres 2019 akan digelar di Hotel Shangri-La malam ini.

Debat malam ini akan mempertemukan calon presiden Joko Widodo ( Jokowi) dan capres Prabowo Subianto.

Tema yang diusung dalam debat keempat ini adalah ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X