Pengendara Sepeda Motor Tewas Akibat Menabrak Pembatas Jalan di Tebet

Kompas.com - 21/04/2019, 15:50 WIB
Ilustrasi jenazahBBC Ilustrasi jenazah

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pengendara motor berinisial M (44) tewas akibat menabrak pembatas jalan di Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (21/4/2019) dini hari.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Muhammad Nasir mengatakan, korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi sehingga dia kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan.

"Motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi B 6371 GPE yang dikendarai M melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Dr Saharjo. Saat tiba di tikungan seberang Hotel Harris, dia menabrak pembatas jalan diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi saat melaju dengan kecepatan tinggi," kata Nasir saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu.

Akibat menabrak pembatas jalan tersebut, korban terpental ke arah yang berlawanan. Ia pun membentur mobil yang tengah melaju.


Baca juga: Mahasiswa di Makassar Tewas Terkena Ledakan Senjata Rakitan Papporo

"Korban terpental ke arah yang berlawanan dan membentur mobil barang yang dikendarai D yang melaju dari arah utara menuju selatan," ungkap Nasir.

Nasir mengatakan, korban tewas saat hendak dibawa ke RSCM untuk mendapatkan pertolongan.

"Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia saat perjalanan menuju ke RSCM," kata Nasir.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X