Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Malaysia

Kompas.com - 22/05/2019, 23:19 WIB
Pimpinan Majelis Az-Zikra Arifin Ilham (berbaju putih, pegang mikrofon), saat memberikan ceramah dan doa bersama di Makorem 061 Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/5/2017).KOMPAS.com/RAMDHAN TRIYADI BEMPAH Pimpinan Majelis Az-Zikra Arifin Ilham (berbaju putih, pegang mikrofon), saat memberikan ceramah dan doa bersama di Makorem 061 Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com—Kabar duka datang dari Malaysia. Ustaz  Arifin Ilham yang selama beberapa waktu menjalani pengobatan di negeri jiran ini, meninggal dunia pada Rabu (22/5/2019) malam.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, telah berpulang ke Rahmatullah, ayah kami, guru kami, KH Muhammad Arifin Ilham. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Mohon doanya," bunyi pesan singkat yang diterima Kompas.com dari Adit, manajer Alvin Faiz yang adalah putra Arifin Ilham, Rabu malam. 

Baca juga: Sekilas Sosok dan Kiprah Almarhum Ustaz Arifin Ilham

Adit memastikan informasi tersebut valid berasal dari Alvin. Meski demikian, belum ada kabar lebih lanjut mengenai rencana pemakaman. 

Dalam penelusuran Kompas.com, kabar duka juga diunggah Alvin melalui akun @alvin_411 di Instagram.

Dari unggahan ini, rencana yang telah disebutkan barulah lokasi pemakaman, yaitu di kompleks Pesantren Azzikra, di kawasan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya


Close Ads X