Pak Ogah Tewas Ditabrak Truk di Dekat Stasiun Bekasi

Kompas.com - 17/07/2019, 16:43 WIB
Tabrak lari. mattsharplaw.comTabrak lari.

BEKASI, KOMPAS.com - Seorang pemuda berinisial BH (23) tewas tertabrak truk di Jalan Raya Agus Salim, Bekasi Timur pada Selasa (16/7/2019) tengah malam.

Korban diduga merupakan " pak ogah" atau tukang parkir pengarah lalu lintas di sekitar pertigaan Patal yang jaraknya sekitar 1 kilometer dari Stasiun Bekasi.

"Truk datang dari arah utara menuju ke arah barat kemudian membentur korban," ujar Kepala Bagian Humad Poltes Metro Kota Bekasi, Erna Rusing Andari saat dikonfirmasi, Rabu (17/7/2019).

Baca juga: Setelah Kasus Tabrak Lari, Ini Langkah Dishub Cegah Kecelakaan di Overpass Manahan

Erna menjelaskan, korban mengalami luka berat di bagian kepala dan tewas seketika di lokasi kejadian. Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Agung Iswanto mengatakan pengemudi truk melarikan diri usai menabrak korban.

"Hingga kini, belum diketahui truk dan identitas pengemudi truk yang menabrak korban karena langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian," kata Agung Iswanto saat dihubungi Kompas.com, Rabu sore.

Jenazah korban kemudian langsung dibawa oleh polisi ke kediamannya di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Bekasi Timur.

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X