Detik-detik Penangkapan Rio Reifan karena Sabu, Ini Percakapannya dengan Polisi

Kompas.com - 14/08/2019, 19:50 WIB
Artis peran Rio Reifan kembali ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.Dokumentasi Polda Metro Jaya Artis peran Rio Reifan kembali ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Reifan kembali ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap oleh penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. 

Berdasarkan video berdurasi 1 menit 5 detik yang didapat Kompas.com dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rio tampak ditangkap di sebuah rumah.

Saat itu, Rio mengenakan kaos, celana jins, dan topi berwarna merah. Polisi meminta Rio untuk menunjukkan lokasi penyimpanan narkoba jenis sabu. 


"Kalau ada tunjukan saja," kata polisi. 

"Enggak ada, serius enggak ada," jawab Rio. 

"Kooperatif saja sebelum kita lakukan penggeledahan. Tunjukan. Konsumsi narkoba enggak?" tanya polisi lagi. 

"Iya," ujar Rio dengan nada pelan. 

"Pakainya di mana?" tanya polisi. 

"Di kamar mandi," jawab Rio. 

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X