Terpeleset Saat Hendak "Nebeng" Truk, Remaja Tewas Terlindas - Kompas.com

Terpeleset Saat Hendak "Nebeng" Truk, Remaja Tewas Terlindas

Robertus Belarminus
Kompas.com - 26/09/2013, 01:10 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang remaja berinisial Ir (13) tewas setelah terlindas roda truk bernomor polisi B9970 WC, di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (25/9/2013) sore. Korban tewas setelah terpeleset saat hendak "menebeng" truk tersebut bersama tiga rekannya.

"Terjadi sekitar pukul 16.30 WIB," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Wilayah Jakarta Timur Ajun Komisaris Agung Budi Leksono, Rabu malam. Bersama rekan-rekannya, ujar dia, Ir hendak menumpang truk yang melintas di jalur tersebut, dari arah Klender menuju Bekasi.

Naas, tutur Agung, ketika tiga temannya sudah naik ke atas truk, justru Ir terpeleset jatuh dan kemudian terlindas roda truk yang hendak ditumpanginya. "Terlindas ban kiri belakang truk dan mengalami luka parah," kata dia.

Warga RT 04 RW 07 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, tersebut tak terselamatkan karena lukanya yang parah. Dia meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, dengan luka di kepala, dada, lengan, dan paha.

Dari kejadian tersebut, polisi mengamankan sopir truk berinisial HP (32) untuk diperiksa. Sementara jenazah korban sudah dibawa keluarga dari rumah sakit. Truk yang dikemudikan HP pun diamankan petugas untuk penyidikan lebih lanjut. "Dua orang saksi sudah kami periksa untuk mendalami kasus ini," jelas Agung.

PenulisRobertus Belarminus
EditorPalupi Annisa Auliani
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM