Mien Uno Kampanyekan Anies-Sandiaga di Kemayoran - Kompas.com

Mien Uno Kampanyekan Anies-Sandiaga di Kemayoran

Andri Donnal Putera
Kompas.com - 13/03/2017, 11:47 WIB
KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA Ibunda calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Mien R Uno, ikut mengkampanyekan anaknya di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com -
Ibunda calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Mien R Uno, ikut mengampanyekan anaknya pada Pilkada DKI Jakarta, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017) siang.

Mien nampak mengampanyekan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam acara deklarasi dukungan dari relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni untuk pasangan cagub-cawagub nomor pemilihan tiga tersebut.

Dengan mengenakan kaus dan topi putih, Mien terlihat semangat menyapa warga. Dia juga sempat menyampaikan program terkait kesehatan dan pendidikan yang akan dijalankan Anies-Sandiaga jika menang pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Halo Ibu-ibu, jangan lupa pilih (pasangan calon) nomor tiga ya, OK OCE," kata Mien, dalam sambutannya di hadapan warga.

(baca: Mien Uno Berharap Sandiaga Lebih Tenang Hadapi Debat Kedua)

Mengawali kampanyenya, Mien mengajak ibu-ibu yang hadir di sana untuk menebak usianya. Setelah warga saling tebak, Mien mengatakan "saya umur 76, Bu. Ada yang umur 76 tahun juga di sini?"

Setelah berbincang santai, Mien mengajak warga dan relawan Agus-Sylvi untuk foto dan nyanyi bersama. Selain itu, ada juga kegiatan periksa kesehatan gratis dari dokter yang dihadirkan oleh tim pemenangan Anies-Sandi.

Relawan Agus-Sylvi yang hadir pada kesempatan itu menamakan diri mereka sebagai relawan Lembaga Macan Kemayoran (LMK).

Kompas TV Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, melakukan sosialisasi di Pasar Perumnas Klender,Jakarta Timur. Sandi berjanji membuat kebijakan yang pro terhadap pasar tradisional karena pasar merupakan tempat dinamis yang menjadi kebutuhan utama warga Jakarta. Selain itu sandi juga akan memajukan kegiatan usaha bagi kaum ibu.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAndri Donnal Putera
EditorIndra Akuntono
Komentar

Close Ads X