Kebutuhan Pokok Murah hingga Makanan Gratis di Bazar Ramadhan Jakbar - Kompas.com

Kebutuhan Pokok Murah hingga Makanan Gratis di Bazar Ramadhan Jakbar

Sherly Puspita
Kompas.com - 19/05/2017, 13:20 WIB
KOMPAS.com/Sherly Puspita Bazar sembako di kantor wali kota jakarta barat, Jumat (19/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam bazar jelang Ramadhan yang digelar oleh Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) di Kantor Walikota Jakarta Barat, disediakan berbagai paket kebutuhan pokok dengan harga murah.

Paket kebutuhan pokok murah tersebut disediakan oleh Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) Persero, yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang turut meramaikan bazar yang diselenggarakan dari Kamis (18/5/2017) hingga Jumat (19/5/2017) ini.

"Kami punya paket A dan B. Paket A isinya gula 1 kilogram, minyak goreng 900 mililiter, dan 5 kilogram beras seharga Rp 82.500. Sedangkan paket B berisi 2 kilogram gula, 1,8 liter minyak goreng dan 5 kilogram beras dengan harga Rp 107.500," ujar marketing PPI Persero, Slamet, saat ditemui Kompas.com, Jumat (19/5/2017).

(Baca juga: Jelang Ramadhan, Ada Bazar Kebutuhan Pokok di Kantor Wali Kota Jakbar )

Tak hanya PPI Persero yang menawarkan promo menarik, PT Lennar Boga Industri yang menjual aneka makanan beku pun menyediakan tester produknya sehingga pengunjung dapat mencicipi berbagai produk PT Lennar dengan gratis.

"Kami menyediakan rolade, sosis, burger, pisang roll dan makanan beku lainnya yang sudah kami goreng dan kami mempersilahkan pengunjung mencicipi produk kami ini," ujar penjaga stan, Susan, saat ditemui di lokasi yang sama.

(Baca juga: Pasar Murah di Pejaten Barat Mulai Digelar Pukul 09.00)

Berbagai minuman gratis pun dapat dinikmati para pengunjung bazar. Minuman-minuman gratis ini disediakan oleh PT Wings Food dan PT Mayora Indah Tbk.

"Kalau mau kopi gratis, datang saja ke stan Wings Food, kalau mau Energen gratis, ke stan PT Mayora," ujar Dewan Pembina APPSINDO sekaligus penanggung jawab acara Bazar Ramadhan di Kantor Walikota Jakarta Barat, Hasbi Chaipadmol, Jumat.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisSherly Puspita
EditorIcha Rastika
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM