Sandiaga Sebut OK-OCE Mart dan Jakmart Bisa Diselaraskan - Kompas.com

Sandiaga Sebut OK-OCE Mart dan Jakmart Bisa Diselaraskan

Alsadad Rudi
Kompas.com - 19/05/2017, 20:19 WIB
Kompas.com/Alsadad Rudi Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno saat ditemui di kawasan Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017)

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno tak mau jika branding Jakmart dan OK-OCE Mart dipertentangkan.

Menurut Sandi, selama memiliki tujuan yang sama, dua branding tersebut bisa diselaraskan. Sandi melontarkan hal itu menanggapi peresmian Jakmart oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Djarot Saiful Hidayat di Pasar Rawa Bening, Jakarta Timur, Jumat (19/5/2017).

"Nanti kita selaraskan. Program-program yang bagus yang sudah Pak Djarot jalankan. Jangan karena berganti kepemimpinan tidak dilanjutkan," kata Sandi saat ditemui di kawasan Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat petang.

Baca: Djarot Resmikan Jakmart di Rawa Bening yang Jual Bahan Pokok Murah

Jakmart merupakan minimarket yang dikelola oleh PD Pasar Jaya. Peluncuran minimarket ini bertujuan menstabilkan harga di pasar karena harga barang yang dijual di Jakmart sesuai dengan harga eceran tertinggi yang diberlakukan pemerintah.

Menurut Sandi, ada tiga program prioritas yang selalu dikedepannya sejak masa Pilkada DKI Jakarta lalu.

Selain penciptaaan lapangan kerja melalui pemberdayaan UKM, prioritas lainnya adalah menghadirkan pendidikan yang tuntas dan berkualitas serta harga kebutuhan pokok yang terjangkau.

Baca: Djarot: Itu OK-OCE Mart Saya Enggak Ngerti

Sandi menyatakan, selama program pemerintah saat ini masih sesuai dengan tiga programnya, ia berjanji tetap akan melanjutkannya.

"Nanti branding-nya seperti apa, kita serahkan saja pada tim yang menangani," ucap Sandi.

Kompas TV Jelang Ramadhan, Harga Beras Naik

PenulisAlsadad Rudi
EditorDian Maharani
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM