Polisi Berencana Konfrontasi Keterangan Dewi Perssik dengan Petugas Transjakarta - Kompas.com

Polisi Berencana Konfrontasi Keterangan Dewi Perssik dengan Petugas Transjakarta

Akhdi Martin Pratama
Kompas.com - 07/12/2017, 19:08 WIB
Dewi Perssik dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Dewi Perssik dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi berencana mengkonfrontasi keterangan dari Dewi Perssik dan kekasihnya Angga Wijaya dengan petugas transjakarta bernama Harry.

Konfrontasi itu dilakukan terkait kasus percekcokan antara Angga dan Harry saat mobil yang dikendarainya mencoba masuk ke jalur transjakarta di Pejaten, Jakarta Selatan.

"Kalau memang diperlukan (konfrontasi) akan kita lakukan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (7/12/2017).

Dewi beralasan, mobil Jaguar yang dikendarai Angga masuk ke busway lantaran hendak membawa asistennya yang tengah sesak nafas ke rumah sakit.

Namun, berdasarkan keterangan petugas transjakarta, saat itu hanya ada Dewi dan Angga di mobil tersebut. Menurut Argo, untuk memastikan hal tersebut perlu dilakukan pendalaman.

Baca juga : Pengacara Sebut Dewi Perssik Minta Pengawalan Polisi secara Lisan

"Ya saksi juga menyampaikan di dalam mobil cuma ada berdua kan, tapi nanti tetap kita perdalam kembali apakah benar cuma berdua, apa ada yang sakit," kata Argo.

Dewi Perssik (kiri) mendampingi suaminya Angga Wijara (kanan) melaporkan seorang petugas Transjakarta ke Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (4/12/2017) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Dewi Perssik (kiri) mendampingi suaminya Angga Wijara (kanan) melaporkan seorang petugas Transjakarta ke Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (4/12/2017) malam.

Petugas Transjakarta bernama Harry melaporkan Dewi Perssik pada Sabtu (2/12/2017) pekan lalu. Sementara suami dari pedangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya, juga melaporkan petugas Transjakarta ke Polda Metro Jaya pada Senin (4/12/2017) malam.

Masalah antara artis yang kerap disapa Depe dan petugas Transjakarta tersebut bermula dari beredarnya sebuah video yang memperlihatkan percekcokan antara mereka di jalur transjakarta.

Baca juga : Pengacara Dewi Perssik Serahkan Identitas Polisi yang Berikan Pengawalan

Peristiwa itu terjadi di depan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017). Depe dan Angga mengaku telah meminta izin masuk ke jalur transjakarta karena seorang asisten Depe mengalami sesak napas dan harus segera dibawa ke rumah sakit.

Sementara sang petugas tak membolehkan mobil Depe melewati jalur transjakarta karena sesuai aturan, selain bus transjakarta, hanya kendaraan darurat yang bisa masuk jalur itu.

PenulisAkhdi Martin Pratama
EditorDian Maharani
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM