Polisi Akan Pertemukan Anggota Patwal dengan Pengacara Dewi Perssik - Kompas.com

Polisi Akan Pertemukan Anggota Patwal dengan Pengacara Dewi Perssik

Akhdi Martin Pratama
Kompas.com - 08/12/2017, 12:03 WIB
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim PagarraKompas.com/Akhdi Martin Pratama Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengundang pengacara Dewi Perssik, Maha Awan Buana, ke kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Jumat (8/12/2017) ini.  Awan akan dipertemukan dengan anggota Patwal yang disebut mengawal Dewi bersama suaminya Angga Wijaya masuk ke jalur transjakarta.

"Kami mau konfirmasi saja, kami mau undang, nanti malam kita undang ke kantor," ujar Halim, Jumat siang.

Menurut Halim, berdasarkan keterangan Awan, anggota Patwal yang saat itu memberikan pengawalan berinisial D. Namun, berdasarkan keterangan anggotanya, saat itu tak ada yang memberikan pengawalan terhadap Dewi dan Angga.

"Saya mau konfrontasi. Kalau menurut anggota saya enggak (mengawal), makanya kami mau konfirmasi. Kita mau tanya kebenarannya," kata Halim.

Baca juga : Polisi Berencana Konfrontasi Keterangan Dewi Perssik dengan Petugas Transjakarta

Petugas PT Transjakarta bernama Harry melaporkan Dewi Perssik, Sabtu pekan lalu. Suami dari penyanyi dangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya, juga melaporkan petugas transjakarta ke Polda Metro Jaya pada Senin malam.

Masalah antara penyanyi yang kerap disapa Depe dengan petugas transjakarta tersebut bermula dari beredarnya sebuah video yang memperlihatkan percekcokan antara mereka di jalur transjakarta. Peristiwa itu terjadi di depan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, pada 24 November 2017.

Depe dan Angga mengaku telah meminta izin masuk ke jalur transjakarta karena seorang asisten Depe mengalami sesak napas dan harus segera dibawa ke rumah sakit.

Sementara sang petugas tak membolehkan mobil Depe melewati jalur transjakarta karena sesuai aturan, selain bus transjakarta, hanya kendaraan darurat yang bisa masuk jalur itu.

PenulisAkhdi Martin Pratama
EditorEgidius Patnistik
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM