Jakarta Fair Kemayoran 2014 Resmi Dibuka Pukul 20.15 WIB

Kompas.com - 09/06/2014, 20:52 WIB
VITALIS YOGI TRISNA Ilustrasi kembang api
JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta Fair 2014 resmi dibuka pada Senin (9/6/2014) pukul 20.15 WIB di panggung utama Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Peresmian dibukanya Jakarta Fair 2014 ditandai dengan pembunyian sirine oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Boediono, sekitar 15 detik.

Dalam peresmian Jakarta Fair Kemayoran 2014, Boediono yang mengenakan batik magenta ditemani Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama dan Ketua Panitia Jakarta Fair Kemayoran 2014, Murdaya Po, menekan tombol sirine pertanda dibukanya acara.

Jakarta Fair Kemayoran 2014 merupakan acara yang diselenggarakan oleh PT Jakarta International Expo dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta ke-487. Tema acara pada tahun ini adalah "Dengan Majunya Jakarta Fair Kemayoran, Maju Pula Indonesiaku" .

Jakarta Fair Kemayoran adalah pameran tahunan yang akan berlangsung selama 31 hari di Arena JiExpo Kemayoran, mulai dari 6 Juni-6 Juli 2014.


"Di usia yg ke-487, Jakarta diharapkan mampu mempertahankan ibu kota negara. Jakarta harus tampil jadi kota yang maju," ujar Boediono dalam sambutannya.

Selain itu, Komisaris Utama PT Jakarta International Expo sekaligus Ketua Panitia Jakarta Fair Kemayoran 2014, Murdaya Po mengatakan Jakarta Fair mengalami peningkatan baik dari segi jumlah pengunjung maupun dari segi nilai transaksi bisnis antara para pesera pameran sebagai penjual dan pengunjung selaku pembeli.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


EditorHindra Liauw
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X