Perempuan Bertato yang Tewas di Tol Wiyoto Wiyono Itu Penggemar Queen

Kompas.com - 11/08/2014, 20:23 WIB
Ilustrasi Pembunuhan JITETIlustrasi Pembunuhan
|
EditorDesy Afrianti
JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Azhar Nugroho mengungkapkan hasil keterangan terhadap orang yang mengaku keluarga wanita bertato "Lady in the 69 trap". Wanita itu ditemukan tewas di Tol Wiyoto Wiyono Km 17 Sabtu kemarin.  

Menurut keluarga, wanita itu adalah Idawati (41). Kepada penyidik, dia mengungkapkan bahwa tato yang berada di sekujur tubuh Idawati memiliki banyak arti.

"Menurut keterangan dari Yanto, adik korban, tato yang berada di sekujur tubuh korban memiliki arti, seperti tato di pergelangan sebelah kiri yang bertuliskan "Ana" dan "Freddie Mercury"," ujar Azhar di Mapolres Jakarta Utara, Senin (11/8/2014) malam.

Ia menjelaskan, arti tato "Ana" merupakan nama dari ibu korban yang bernama lengkap Tjiung Liana. Sedangkan tato "Freddie Mercury" dikarenakan korban merupakan penggemar band legendaris Queen.

Sementara tato yang lainnya seperti "In The 69 Trap" dan "6149040WB" belum diketahui artinya.

Dari data yang dihimpun, Idawati merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Korban sempat berumah tangga dengan warga negara asing (WNA) Hongkong delapan tahun yang lalu dan telah memiliki dua anak. "Namun kedua anaknya dibawa oleh suaminya ke Hongkong," ujar Azhar.

Ciri-ciri fisik lainnya, perempuan itu berambut hitam pendek dan memiliki tinggi badan sekitar 157 cm. Saat ditemukan, wanita tersebut memakai celana panjang jeans warna biru, kaus berkerah berwarna cokelat krem bertuliskan "CYTS", dan memakai jam tangan "Chanel".

Dugaan sementara, ia merupakan korban pembunuhan karena di tubuhnya terdapat sejumlah luka.

Polisi mengaku akan menindaklanjuti klaim keluarga tersebut. Diperlukan sejumlah pemeriksaan dan tes DNA untuk memastikan identitas korban.

Baca juga: Perempuan Bertato "Lady In The 69 Trap" Disebut Punya 2 Anak


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X