"Mudah-mudahan Gugatannya Dikabulkan, ya..."

Kompas.com - 21/08/2014, 15:28 WIB
Gerakan Rakyat Dukung Prabowo mulai bergerak dari Rumah Polonia, Jl. Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Kamis (21/8/2014) pukul 09.00. Arimbi RamadhianiGerakan Rakyat Dukung Prabowo mulai bergerak dari Rumah Polonia, Jl. Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Kamis (21/8/2014) pukul 09.00.
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Belasan pendukung Prabowo-Hatta mengikuti pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi terkait gugatan hasil pemilihan presiden (Pilpres), di Rumah Polonia, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (21/8/2014). Mereka berharap gugatan Prabowo dikabulkan Hakim MK.

Detik-detik pembacaan putusan, mereka memantaunya melalui televisi. Nonton bareng (nobar) dadakan pun digelar di rumah tim pemenangan Prabowo-Hatta.

Pantauan Warta Kota, mereka mengeluarkan sebuah televisi berukuran 21 inci yang berada di pos keamanan rumah tersebut. Sebab, televisi berada di dalam ruangan petugas keamanan.

"Ayo dong pak, TV-nya dikeluarin, biar kami bisa lihat juga putusannya," kata seorang pria meminta petugas keamanan di rumah tersebut.

Kemudian, televisi dikeluarkan diletakkan di atas beduk bekas berwarna merah biru. Mereka pun bersama-sama memantau pembacaan detik-detik putusan MK melalui televisi tersebut. Wajah-wajah tegang terlihat di pendukung tersebut.

"Mudah-mudahan, gugatannya dikabulkan ya," kata seorang wanita berharap.

Tampak hanya beberapa dari mereka yang mengenakan atribut Prabowo-Hatta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Warta Kota
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X